Ramos Telah Beri Isyarat Bahwa Dia Tak Bahagia di Real Madrid

Menurut Jurnalis ternama asal Spanyol, Guillem Balague, Manchester United akan sangat senang jika berhasil mendapatkan Sergio Ramos, walau harus melepas David de Gea ke Real Madrid.
sergio ramos
Spekulasi kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid kian memanas sampai saat ini, dimana sang pemain sendiri memilih enggan menampik kabar tersebut, namun juga enggan membenarkannya. Hal ini diyakini oleh Jurnalis Sky Sports, Guillem Balague, bahwa pemain berusia 29 tahun itu memang sudah tak lagi bahagia di Real Madrid, setelah pihak klub telah menolak permintaan kenaikan gaji dari sang pemain dalam kontrak anyar yang mereka sodorkan.

Ramos juga dihubung-hubungkan dengan sejumlah raksasa Eropa, terutama Manchester United, dimana kubu Setan merah bersedia merilis dana sebesar 30 Juta Euro dengan tambahan David de Gea sebagai pembayaran untuk Sergio Ramos.

“ Ya, Manchester United akan sangat senang jika berhasil mendapatkan servis Ramos, dan dia (Sergio Ramos) memang sengaja membiarkan berita ini mengalir begitu saja karena dia ingin semua orang tahu bahwa dia tidak sepenuhnya bahagia di Real Madrid”

“Akan sangat luar biasa andai Manchester United meminta De Gea ditukar dengan Sergio Ramos, Real Madrid sendiri memang ingin mendapatkan penjaga gawang tersebut, walau untuk saat ini Manchester United tak begitu antusias untuk melakukan transaksi” Ujar Guillem Balague kepada Sky Sports.

Ramos sendiri ditebus Real Madrid dari Sevilla pada tahun 2005 silam, dan sejauh ini telah persembahkan banyak gelar untuk Los Blancos.