Rafael Benitez Bicara Soal Kiper Utama Madrid Musim 2015-16

Juru taktik asal Spanyol itu sama sekali belum memilih antara Navas atau Casilla yang bakal menjadi kiper utama Madrid musim depan, keduanya harus berusaha keras untuk merebut posisi di tim utama.
rafael benitez
Di tengah-tengah spekulasi kepindahan David de Gea menuju Real Madrid, klub raksasa Spanyol tersebut sampai saat ini belum menentukan siapa diantara dua kiper yang tersedia untuk menghuni posisi di tim utama musim depan. Sebagaimana diketahui, kepergian Iker Casillas menuju FC Porto beberapa waktu lalu meninggalkan tempat kosong pada posisi kiper di Tim utama, kemudian Kiko Casilla hadir usai direkrut dari Espanyol. Navas memang lebih dulu bergabung dengan Real Madrid, namun pelatih Rafael Benitez tak menunjuk Kiper Timnas Kostarika itu untuk menggantikan Casillas.

Mantan pelatih Liverpool tersebut menegaskan bahwa kedua kiper Madrid berpeluang untuk menghuni posisi di tim Utama, sekarang tinggal mereka yang berjuang untuk mendapatkan tempat tersebut.

“Siapa kiper utama di Madrid, apakah Navas atau Casilla? Keduanya akan terus berusaha keras untuk memperjuangkan tempat di tim utama” Papar Benitez kepada AS.

Kedua kiper tersebut sejatinya sama-sama pernah mendapat kesempatan turun di sepanjang Tur Pra Musim Real Madrid tahun ini, termasuk dalam laga Final Audi Cup 2015 melawan Bayern Munich, pada kamis dinihari, 6 Agustus 2015 kemarin. Sayangnya, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bayern Munich dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski.