Radamel Falcao Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim

Gesture yang ditunjukkan oleh El Tigre ketika ditarik keluar Pelatih Louis Van Gaal dalam laga melawan Arsenal adalah pertanda bahwa dia memang akan meninggalkan Old Trafford.
radamel falcao
Radamel Falcao kembali menjadi pusat perhatian publik pencinta sepakbola setelah gagal mencetak gol ke gawang Arsenal dalam duel yang berlangsung di Old Trafford pada minggu malam kemarin, 17 Mei 2015. Tidak hanya karena hal tersebut, penyerang Internasional Kolombia itu juga disinyalir benar-benar akan tinggalkan Old Trafford Stadium pada penghujung musim 2014/15 ini menyusul gesture lambaian tangan yang ia lakukan saat ditarik keluar oleh pelatih Louis Van Gaal di babak kedua.

Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville meyakini bahwa gesture tersebut sepenuhnya merupkan pertanda bahwa Falcao memang akan meninggalkan Manchester United di musim panas mendatang.

“Hal itu merupakan lambaian selamat tinggal, biasanya anda akan memberikan aplaus tanda penghargaan saat penonton memuji anda. Namun itu jelas adalah sebuah tanda perpisahan”

“Saya rasa hal itu tidak akan mengejutkan, dia tidak bisa tampil baik musim ini, dan untuk beberapa alasan tertentu. Sebagai seorang penyerang, anda harus bergantung kepada rasa percaya diri, saya rasa dia tidak pernah merasa seperti itu sejak bergabung dengan Manchester United” Ujar Neville kepada Sky Sports.

Manchester United gagal memenangkan laga kontra Arsenal, pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium itu berakhir dengan skor imbang 1-1.