Radamel Falcao Tidak Bahagia di Manchester United

Beban yang dialami Radamel Falcao benar-benar terasa berat bagi sang striker menyusul perjalanan karirnya di Manchester United yang terbilang berjalan kurang mulus. Sejak mendarat di Old Trafford sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas kemarin, penyerang berjuluk El Tigre itu tak kunjung mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Setan Merah. Tak ayal, diapun mengalami krisis kepercayaan dari pelatih Louis Van Gaal dan sangat jarang mendapat kesempata turun sebagai striker. Bahkan, belum lama ini Falcao dimainkan ke Tim U-21 United saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur U-21.
radamel falcao
Salah satu agen transfer yang pernah bekerja sama dengan Falcao, Silvano Espindola tak membantah fakta bahwa mantan kliennya itu memang sedang mengalami tekanan berat di Manchester United. Padahal, sebelumnya Falcao adalah salah satu penyerang terbaik Eropa bahkan dunia.

“Ya, kami berdua sering menyempatkan diri untuk berbicara, saya tidak akan mengatakan bahwa dia merasa bahagia di Manchester United karena faktanya dia tidak merasa demikian. Kami banyak bicara dan menangis bersama-sama, ini bukanlah situasi yang mudah karena semua pemain ingin tampil dan mencetak gol, itu semua hal yang wajar”

“Ketika dia tidak mampu memenuhi harapan, maka akan ada tekanan dalam dirinya. Falcao sudah melupakan masalah cedera parah yang sempat dia alami pada awal tahun lalu, tapi masalahnya sekarang adalah dia tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain, dia harus kembali mendapatkan intensitas. Karena apa yang akan dia alami tidak ada hubungannya dengan cedera, dia hanya kurang mendapat frekuensi untuk tampil” Papar Sang Agen kepada AS.