Radamel Falcao Tak Sabar Bermain Bagi Chelsea

Mantan penyerang Andalan Atletico Madrid ini bertekad untuk membawa Chelsea pertahankan trofi Juara Liga Primer Inggris musim depan.
radamel falcao
Seperti diketahui, Chelsea akhirnya telah resmi mendapatkan jasa penyerang Internasional Kolombia dari AS Monaco, Radamel Falcao sebagai pinjaman selama satu musim lamanya. Falcao sebelumnya bermain bagi Manchester United dengan predikat pemain pinjaman selama satu musim. Namun, selama masa pinjamannya di Old Trafford, mantan pemain andalan Atletico Madrid di lini depan itu tak mampu buktikan kualitas, dan akhirnya pihak Setan Merah tak memperpanjang masa pinjamannya, alih-alih mengubah status sang pemain menjadi pemain tetap.

Chelsea sendiri akhirnya bersedia menampung Falcao dengan status pinjaman selama satu musim, dan resmi diperkenalkan belum lama ini oleh raksasa yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain anyar Chelsea, Falcao mengaku sudah tak sabar mengenakan kostum biru The Blues dan melakoni latihan Pra Musim.

“Saya merasa sangat senang karena telah menjadi bagian dari salah satu klub terbaik di Liga Primer Inggris seperti Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Saya juga merasa tak sabar untuk mengikuti sesi latihan dan tentu saja membantu klub ini pada target-target musim depan. Saya bertekad untuk membawa Chelsea pertahankan trofi Juara Liga Primer Inggris dan meraih kesuksesan di Eropa” Ungkap Falcao kepada reporter setempat.

Kabarnya, Falcao akan menjadi pemain pelapis dalam skuat The Special One seiring kehadiran penyerang utama dalam tim, Diego Costa.