Radamel Falcao Bahagia Di Manchester United

Radamel Falcao menjadi salah satu rekrutan Manchester United di musim panas 2014 kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco selama satu musim. Sempat melempem karena cedera, kini falcao mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Louis Van Gaal, bahkan belum lama dia berhasil mencetak gol kemenangan Manchester United. Nah, meski baru menjalani beberapa bulan kehidupan barunya di kota Manchester, mantan penyerang andalan Atletico Madrid ini sudah merasa kerasan di tempat tinggalnya sekarang, begitu juga dengan keluarga tercintanya.
radamel falcao
“saya merasa bahagia di sini, keluarga saya juga merasa amat nyaman, kami sangat menikmati kehidupan di kota Manchester juga klub Manchester United ini. Orang-orang di sini sudah memperlakukan saya dengan baik, begitu juga dengan keluarga saya. Kami merasa senang, dan amat bersyukur atas semuanya” Papar Falcao seperti dilansir laman resmi Manchester United.

Seperti yang kita tahu, Radamel Falcao ditebus United dengan status pinjaman jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin. Kubu United bersedia membayarkan gaji 300 Ribu Pounds per pekan kepada penyerang Tim Nasional Kolombia itu.

Sejauh ini, Falcao telah melakoni 12 penampilan di Liga Primer Inggris, dia pun berhasil mencatatkan tiga gol dan tiga assist dari 12 kali tampil tersebut.

Di masa-masa awalnya bersama Setan Merah, pemain yang sempat memperkuat FC Porto ini mengalami kesulitan, bahkan tersisihkan oleh Robin Van Persie, ditambah cedera paha yang sempat menimpanya. Namun, lambat laun, seiring berjalannya waktu, kepercayaan diri falcao mulai membaik, dan pelatih Louis Van Gaal pun tak ragu menurunkannya dalam tiap pertandingan.