Queens Park Rangers Akan Rekrut Sergio Aguero

Ketajaman seorang Sergio Aguero di lini depan Manchester City memang tak perlu diragukan lagi, bahkan dari 15 pertandingan liga Primer yang ia lakoni, aguero telah mencetak 14 gol, sayang saat ini penyerang tim nasional Argentina itu sedang dibekap cedera.
sergio aguero
Namun terkait ketajaman yang dia miliki, banyak sekali klub yang ingin menariknya keluar dari Manchester City, tak terkecuali salah satunya Queens Park Rangers, klub gurem yang ternyata mendambakan sosok penyerang seperti Aguero.

Keinginan ini disampaikan oleh pelatih Harry Redknapp, selepas pertandingan kontra Crystal Palace pada minggu malam kemarin (28/12). Namun tenang saja, tentu saja mantan pelatih Tottenham Hotspurs itu hanya bergurau.

“Mungkin Sergio Aguero, dan tiga atau empat pemain lagi yang kalian (para wartawan) inginkan akan kami datangkan” Demikian gurau Harry Redknapp.

Pernyataan tersebut terkait dengan hasil imbang tanpa gol saat melawan Crystal Palace. Padahal, Charlie Austin Cs mendapat banyak peluang sepanjang pertandingan, namun sayang tak satupun dari peluang tersebut yang berakhir pada gol.

Namun begitu, Redknapp tetap tidak kecewa dengan raihan poin skuatnya sejauh ini.

“Ini Sulit, kami sedang berada dalam posisi dimana kami sudah prediksi sebeluimnya. Saya tidak merasa kecewa dengan perolehan poin kami sampai sekarang. Kami telah mendapatkan yang terbaik bersama dengan skuat yang terbaik pula” Sambungnya.

Queens Park Rangers saat ini masih menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris, mereka merupakan salah satu tim promosi musim ini.