Quattrik Cristiano Ronaldo Lenyapkan Elche

cristiano ronaldo 12

Sebiji Gol Gareth Bale dan Quattrick dari Cristiano Ronaldo membawa Madrid menggilas Elche di Jornada ke-5 La Liga Primera Spanyol di Santiago Bernabeu.

Usai FC Basel dan Deportivo La Coruna, kini giliran Elche yang menjadi korban dari kedahsyatan Real Madrid CF di Santiago Bernabeu. Pertandingan yang berlangsung rabu dinihari kemarin (24/09) itu berkesudahan dengan skor telak 5-1, kemenangan tuan rumah Real Madrid. Los Blancos sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu, tapi akhirnya membalas dengan 5 gol sekaligus melalui Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Elche lebih dulu membuka gol dalam laga ini, berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dalam kotak terlarang, wasit kemudian menunjuk titik putih penalti, Edu Alcabar yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik, mengubah kedudukan sementara menjadi 0-1.

Tapi, hanya lima menit berselang Tim Tuan Rumah sukses menyamakan kedudukan lewat tandukan keras yang dilakukan oleh Gareth Bale melalui umpan silang James rodriguez dari sisi kanan pertahanan Elche, skor imbang 1-1.

Cristiano Ronaldo kemudian membalikkan kedudukan menjadi 2-1 kemenangan Los Blancos ketika pelanggaran dilakukan oleh Mosquera di kotak terlarang terhadap Marcelo, kapten Tim Nasional Portugal itu sukses menjadi eksekutor, skor kini 2-1.

Ronaldo kemudian memperlebar keunggulan Madrid melalui tandukan kerasnya yang berawal dari umpan Marcelo di menit ke 32, skor 3-1 tutup paruh pertama.

Di menit ke 79, Madrid kembali mendapatkan hadiah penalti dari wasit, dan seperti sebelumnya, Ronaldo tanpa kesulitan menjadi eksekutor, Hattrick nya dalam laga ini mengubah kedudukan sementara menjadi 4-1.

Pada injury time babak kedua, Ronaldo mencatatkan Quattricknya, usai memanfaatkan umpan dari Gareth Bale, laga berakhir dengan skor 5-1.