QNB League 2015 Resmi Kembali Ditunda

PT. Liga Indonesia, juga para Klub Peserta akhirnya sepakat untuk mengambil langkah tegas dengan cara menunda keberlangsungan kompetisi QNB League atau Indonesian Super League antara 12 hingga 25 april mendatang.
QNB League
Seperti kabar yang telah beredar sebelumnya, PSSI dan PT. Liga Indonesia terancam mendapatkan sanksi dari pihak Kemenpora, Imam Nahrawi terkait dengan keputusan mereka untuk tetap menyertakan Persebaya Surabaya dan Arema Cronus dalam kampanye QNB League tahun ini. Pihak Kemenpora sendiri berdalih bahwa kedua tim tersebut belum mendapatkan rekomendasi syarat mengikuti kompetisi dari pihak BOPI (badan Olahraga Profesional Indonesia) .

Keputusan untuk menunda QNB League diambil oleh PT Liga Indonesia dan semua peserta Kompetisi setelah mengadakan pertemuan di Hotel Park Lane, Jakarta, Rabu Malam kemarin (08/04).

“Semua pertandingan untuk tanggal 12 hingga 25 April 2015 dibatalkan, jadwal baru akan dirilis setelah Kongres nanti” Ujar Darwis Satmoko sebagai Perwakilan Bidang kompetisi PT. Liga Indonesia kepada Wartawan setempat.

PSSI sendiri memang sedang akan menggelar kongres luar biasa untuk menunjuk pengurus baru pada tanggal 18 April mendatang di Surabaya. Disinilah akan diambil keputusan mengenai kelanjutan QNB League. CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono sendiri mengaku menyerahkan semua keputusan kepada PSSI.

“Jika kompetisi tidak bisa lanjut terus, PT Liga Indonesia akan mengembalikan masalah ini kepada PSSI. Sampai sekarang, semua jadwal oleh PT Liga Indonesia tidak ada perubahan, dan kami anggap telah berjalan sesuai dengan rencana” Ujar Joko Driyono.