PSV Eindhoven Siap Lepas Memphis Depay

Marcel Brands, Direktur Olahraga Klub PSV Eindhoven ini mengaku adanya kemungkinan bagi Klubnya untuk melepas sang Talenta Muda, Memphis Depay pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.
Memphis Depay
Sebagaimana diketahui, penyerang berusia 21 tahun itu memang ramai dibahas sejumlah media Eropa. Banyak yang meyakini bahwa Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal memiliki hasrat untuk datangkan Mantan pemain asuhannya di Timnas Belanda itu ke Old Trafford pada kesempatan transfer musim panas mendatang. Bahkan, kubu United tak ragu menyiapkan dana sebesar 20 Juta Poundsterling untuk bisa mendatangkan sang talenta muda.

Tapi, tentu saja Setan Merah tidak sendirian, ada banyak klub papan atas Eropa lain yang kabarnya berminat untuk tebus sang Bintang muda seperti Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Terkait hal ini, PSV Siap melepas Depay jika tawaran yang dilayangkan sesuai.

“Peluang Depay untuk hengkang sangatlah besar, jika melihat para peminatnya, mereka semua adalah klub besar di Eropa. Sebelumnya saya katakan dia belum siap untuk pergi, tapi saya coba untuk berpikir realistis, andai saya bekerja bagi klub besar, tentu saja saya akan berupaya untuk merekrutnya”

“Namun dengan berat hati akan melepasnya, karena dia adalah sosok pemain yang besar, akan tetapi kami tetap bangga, mengingat Depay adalah salah satu produk akademi kami yang mengalami perkembangan pesat” Ujar Marcel Brands kepada Daily Mail.