Presiden Napoli Tegaskan Gonzalo Higuain Tak Dijual

Hanya uang senilai 100 Juta Euro yang bisa membuat penyerang Internasional Argentina itu tinggalkan Napoli, tentu saja angka tersebut sangatlah tinggi jika menilik fakta performa Higuain sejauh ini bagi Naples.
gonzalo higuain
Spekulasi masa depan Gonzalo Higuain di Napoli memang sempat menjadi perbincangan hangat di media-media Italia, yang mana penyerang Argentina itu diyakini merasa tak betah berkarir tanpa meraih gelar bergengsi bersama Naples, klub yang ia naungi sejak tahun 2013 lalu. Seperti diketahui, Higuain gagal antarkan Napoli meraih satu gelar juara pun sepanjang kampanye musim 2014/15 kemarin, meski eks pemain Real Madrid tersebut berhasil mencetak 18 gol dari 44 kali tampil di semua ajang.

Ada banyak klub yang dihubungkan dengan isu ini, termasuk diantaranya Liverpool, Arsneal dan Juventus, namun kabar tersebut kemudian dibantah tegas oleh Presiden II Partenopei, Aurelio de Laurentiis. Menurutnya, hanya klub ‘gila’ saja yang bersedia menebus klausul buy-out Higuain yang mencapai angka 100 Juta Euro.

“Surat kabar tidak tahu apa yang telah mereka tulis, mereka sudah menciptakan lautan kebohongan. Kontrak akan tetap dihormati, Higuain hanya akan pergi andai ada orang gila yang menawarkan harga sesuai dengan klausul pembeliannya, tapi Higuain masih milik kami (napoli)” Tegas De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu, sejauh ini Higuain telah berhasil mencetak 53 gol dari 102 pertandingan bersama Naples.