Prandelli – Napoli Bisa Merebut Gelar Serie A

Napoli akan menjamu Lazio pada hari Minggu
Prandelli – Saya yakin Napoli bisa meraih gelar juara

Cesare Prandelli yakin Napoli dapat meningkatkan diri dan berjuang untuk meraih gelar juara Serie A musim ini.

Ikon klub, Diego Maradona telah melepaskan harapan Napoli untuk memenangkan Scudetto di musim 2015 – 2016 setelah awal yang buruk di bawah pelatih baru Maurizio Sarri, yang hingga kini mencatatkan rekor dua kali seri dan satu kali kalah. Namun mantan pelatih tim nasional Italia, Prandelli jauh lebih optimis tentang Sarri dan timnya.

“Saya yakin Napoli bisa meraih gelar juara, atau setidaknya tempat di papan atas,” kata Prandelli dalam kutipan yang dikaitkan dengan Radio CRC. “Butuh waktu, karena ketika Anda mengubah pelatih, mereka harus memastikan metode mereka berasimilasi. “Saya yakin permainan mereka akan semakin membaik dengan usaha yang keras, tapi sekali lagi saya melihat Napoli benar-benar bermain dengan baik di babak kedua melawan Empoli.”

Prandelli, yang memenangkan tiga gelar Serie A sebagai pemain Juventus pada tahun 1980-an, menambahkan: “Juventus, Roma, Inter, Napoli dan Milan akan berjuang untuk Scudetto. “Napoli memiliki laporan keuangan yang transparan, mereka mampu meningkatkan kualitas pemain mereka, sehingga mereka harus terus bergerak ke arah itu. “Kami baru bermain dalam tiga pertandingan di liga, dan saya tidak berpikir ada sesuatu yang harus dikhawatirkan. Kesalahan yang dilakukan oleh para pemain terjadi karena keinginan untuk melakukan apa yang pelatih minta dari mereka. Dalam beberapa bulan, Anda dapat melihat mereka akan bergerak seperti yang Sarri minta. “

Napoli akan menjamu Lazio pada hari Minggu.