Pogba Brasil Ini Tersanjung Diminati Barcelona dan Juventus

Gelandang 18 tahun asal Brasil itu juga mengklaim bahwa semua rumor yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah raksasa Eropa sama sekali tak mengganggu, dan dia hanya fokus pada Fluminense saat ini.
Gerson santos da Silva
Selain Paul Pogba, ada gelandang tengah lain yang juga sedang ramai diperbincangkan media-media Eropa terkait ketertarikan sejumlah raksasa Eropa kepada pemain tersebut. Dia adalah Gerson santos da Silva, seorang Gelandang tengah asal Brasil yang tampil memukau dalam semusim terakhir bersama Fluminense. Menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, Barcelona dan Juventus tertarik untuk mendapatkan servis pemain yang dijuluki sebagai ‘Paul Pogba Brasil’ itu.

Tak hanya Barcelona dan Juventus, beberapa klub Eropa juga tertarik, namun sang pemain merasa tak terganggu dan sepenuhnya menyerahkan urusan transfer kepada ayah sekaligus agen transfernya.

“Isu tentang masa depan saya sama sekali tak mengganggu saya, ayah saya yang akan mengurusi semuanya” Demikian kata Gerson sebagaimana dilansir football italia.

Namun begitu, Gerson mengaku akan sangat tertarik jika memang ada tawaran bermain dari dua raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus, namun yang ada di pikirannya saat ini adalah fokus untuk Fluminense.

“tiap pemain tentu ingin bermain di klub besar, seperti Barcelona atau Juventus, semua yang terbaik di dunia, saya senang dengan tawaran yang sejauh ini mendatangi saya, namun sekarang yang saya pikrikan hanyalah Fluminense” Pungkasnya.

Gerson, 18 tahun, memang memiliki gaya bermain yang mirip dengan Paul Pogba.