Podolski Tepis Rumor Gabung Tottenham Hotspur

lukas podolski 1

Penyerang Internasional Jerman, Lukas Podolski terus saja menjadi bahan pembicaraan di media-media eropa terkait dengan peluangnya untuk meninggalkan Emirates Stadium. Adapun kepindahan Podolski menyusul dengan kurangnya kesempatan bermain yang dia dapatkan bersama Arsenal sejak awal musim 2014/15 ini.

Ada sejumlah spekulasi yang beredar sejauh ini, tapi yang paling ekstrem adalah rencana Tottenham Hotspurs untuk memboyong Podolski, dan sang pemain dikabarkan sudah setuju dengan tawaran The Spurs, serta akan merealisasikan kepindahannya itu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Tentu spekulasi yang satu ini sangat menggemparkan para Gooners, karena seperti yang kita tahu, Tottenham Hotspurs adalah klub Rival abadi dari Arsenal, dan akan sangat membuat para suporter kecewa jika memang podolski memilih untuk bergabung dengan The Lilly Whites.

Tapi sang pemain ternyata menepis dengan keras spekulasi tersebut, melalui akun twitter resminya, Podolski berkicau, “Neraka akan membeku jika kepindahan (ke Tottenham) ini terjadi #poldi #aha #AlwaysAGunner #NeverCheatYourClub #AFC #Redarmy” .

Jelas apa yang dituliskan oleh Poldi itu menepis isu tentang peluang untuk bergabung dengan Tottenham Hotspurs, dan sepertinya spekulasi tersebut terus akan menjadi sebatas rumor saja.

Selain Tottenham Hotspurs, kabarnya ada beberapa klub papan atas Eropa juga yang menginginkan jasa Podolski, mulai dari Juventus, Schalke 04, Inter Milan, dan lain-lain.

Sejumlah Media Eropa mengklaim bahwa Podolski akan dilego oleh gunners pada bursa transfer musim dingin januari mendatang dengan klausul buy-out sebesar 10 Juta Poundsterling.

Di musim ini, Arsenal baru menurunkannya sebanyak 3 Pertandingan saja, itupun sebagai pemain pengganti.