Pjanic Tolak Gabung Liverpool

Belakangan ini gelandang muda AS Roma, Miralem Pjanic, kabarnya menjadi bidikan utama Liverpool di musim panas nanti. Akan tetapi pemain internasional Bosnia Herzegovina ini menepis jika The Reds sudah menghubunginya.
miralem pjanic
Berbagai media Inggris mengabarkan bila Liverpool berminat mendaratkan Pjanic musim depan sang pelatih Liverpool Brendan Rodgers sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Steven Gerrard yang bakal hengkang ke Los Angeles Galaxy.

Isu tersebut semakin kuat usai Rodgers diketahui berkunjung ke Roma beberapa waktu lalu. Rodgers disebut sedang memulai negosiasi terkait proses transfer Pjanic dari Stadion Olimpico.

Demi memuluskan transfer Pjanic, pihak manajemen kabarnya telah menyiapkan anggaran senilai 37 juta poundsterling plus bayaran sebesar 160 ribu poundsterling atau setara Rp 3,1 miliar juga masuk dalam proposal.

Akan tetapi isu itu ditepis langsung oleh pemain yang bersangkutan. Disamping mengaku tak mendapat kontak, gelandang berusia 24 tahun tersebut menegaskan kesetiaannya terhadap Il Lupi.

“Saat ini bukan waktunya kita berbicara tentang transfer, namun saya tak mendapat kontak apapun dari Liverpool,” sahut Pjanic seperti dikutip Sportsmole.

“Saya masih fokus bersama Roma dan belum memikirkan masa depan,” katanya menegaskan.

Menjelang berakhirnya musim kemarin, Pjanic resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Serigala Ibukota yang mengikatnya sampai 2018.