Pirlo Umbar Tekad Antar Juve Juarai Liga Champions

Publik pencinta sepakbola akan kembali tertuju pada pertandingan tengah pekan, empat pertandingan susulan leg pertama babak 16 Besar Liga champions Eropa, termasuk diantaranya pertandingan Big Match antara Juventus versus Borussia Dortmund, yang mana laga tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium pada Rabu Dinihari (25/02).
Andrea Pirlo
Nah, jelang pertandingan tersebut, Gelandang Veteran Bianconneri yang telah memenangkan trofi liga Champions sebanyak dua kali bersama AC Milan, Andrea Pirlo mengungkapkan tekadnya untuk mendapatkan trofi yang sama kali ketiga bersama dengan Tim Nyonya Tua. Dia sadar, musim ini adalah kesempatan emas, lantaran usianya sudah akan menginjak angka 36 di bulan Mei 2015 mendatang.

“Saya datang ke Juventus untuk memenangkan semua trofi, dan kami ingin meraihnya. Saya sangat merasa bahagia namun sekarang, kami harus terus melangkah ke level yang lebih tinggi. Saya bertekad untuk menjuarai Liga Champions lagi sebelum pensiun” Papar Pirlo seperti dilansir La Stampa.

Lebih lanjut, mantan penggawa AC milan itu juga turut berkomentar tentang performa Borussia Dortmund yang seolah sudah mulai kembali ke jalan yang benar setelah sempat terpuruk selama setangah musim lamanya.

“Kami tidak akan jatuh dalam perangkap soal fakta status Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman yang katanya membingungkan. Mereka tetap lah sebuah tim yang punya kualitas bagus dan anda tidak boleh meremehkan pertandingan seperti ini” Tegas Pirlo.

Kedua tim sejatinya telah sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan liga, Dortmund mengalahkan Stuttgart, sedangkan Juve sukses taklukan Atalanta.