Petr Cech Akan Mampu Hadirkan Gelar Bagi Arsenal

Keberhasilan Cech meraih banyak gelar juara di level domestik dan Eropa bersama chelsea selama 11 tahun terakhir merupakan modal bagi Arsenal untuk menjuarai titel bergengsi.
petr cech
Pada bursa transfer musim panas tahun ini, cukup banyak kepindahan Fenomenal yang terjadi, termasuk diantaranya adalah kepindahan Seorang Petr Cech, penjaga gawang asal Republik Ceko dari Chelsea menuju Arsenal. Sebenarnya, kepergian Cech sudah diduga jauh-jauh hari sebelumnya, namun hal itu baru bisa terwujud musim panas ini, menyusul jarangnya kesempatan bermain sang kiper di tim utama Chelsea selama semusim terakhir. Adapun kedatangan Cech di Arsenal mendapat sambutan yang positif dari berbagai pihak, termasuk diantaranya dari Legenda klub, Robert Pires.

Menurut Pires, Cech bisa menghadirkan gelar bagi Arsenal karena pengalaman yang sudah ia tunjukkan bagi Chelsea selama 10 tahun dibawah mistar gawang klub.

“Dia adalah seorang pemain yang pernah memenangkan banyak gelar juara, jadi jelas dia bisa membantu Arsenal untuk memenangkan gelar lagi. Tenteu saja ini tidak akan mudah, karena di Liga Primer masih ada Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Chelsea, namun tentu saja akan tetap ada peluang. Saya berharap perekrutan ini bagus, karena dia bisa membawa perubahan yang besar. Kedatangan Cech di Arsenal adalah kabar yang sangat menggembirakan” Ungkap sosok pria asal Prancis itu.

Cech sendiri telah memilih nomor punggung yang akan ia kenakan di Arsenal, alih-alih nomor 1, dia lebih memilih nomor punggung 33.