Pesta Gol Lagi Madrid?

real madrid

Beberapa usai menggulung tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 8-2, Real Madrid bakal meladeni perlawanan Elche di Santiago Bernabeu. Pernah mencetak rekor kemenangan 11-2, Iker Casillas cs. mungkin bakal pesta gol lagi pekan ini.

Tim Berjuluk ‘Super Depor’ yang acapkali menyulitkan Madrid bila tampil di hadapan pendukungnya sendiri buat hancur berkeping-keping. Trigol Cristiano Ronaldo, dwigol Javier Hernandez serta masing-masing satu gol dari Gareth Bale dan James Rodrigues memberi kemenagan fantastis 8-2. Seperti yang dilansir Infostrada, ini merupakan tandang terbesar sepanjang sejarah Madrid.

Kendari itu menjadi kemenangan paling banyak Los Blancos di laga tandang, itu bukanlah skor paling besar yang pernah diciptakan ‘El Real’. Sejarah diketahui jika pada musim 1959/1960 silam Madrid membenamkan Elche dengan skor sangat telak 11-2 di Santiago Bernabeu.

Saat itu bomber Ferenc Puskas membukukan quadtrick masing-masing pada menit ke13, 17, 31, dan 82, kemudian lima gol diborong oleh Pepillo melalui aksinya pada menit menit ke-22, 27, 48, 51, dan 62. Dua gol sisanya dibuat oleh Paco Gento (57) dan Juan Santisteban (59).

Tengah pekan lalu usai menang telak dari Basel dan pesta gol ke gawang Deportivo, Madrid berpeluang melanjutkan tren positifnya kala menerima kunjungan Elche di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB lusa. Apalagi calon lawan mereka nanti hanyalah klub yang kini berada di peringkat 13 klasemen sementara dan cuma meraih sekali kemenangan dari empat laga.