Pep Guardiola Dan Thomas Muller Terlibat Cekcok di Bayern Munich

Kericuhan kecil terjadi dalam sesi latihan Bayern Munich lantaran Pep Guardiola merasa tak puas dengan latihan khusus yang dilakukan Muller, Arjen Robben dan Sinai Kurt.
thomas muller
Para pemain dan staff pelatih Bayern Munich sudah mulai berkumpul lagi di Markas klub setelah nikmati liburan yang cukup lama sejak berakhirnya kampanye musim 2014/15 lalu. Mereka pun telah menggelar sesi latihan yang diperuntukkan sebagai latihan pra musim, dimana Bayern memiliki sejumlah Agenda Pra Musim yang akan digelar mulai bulan ini. Namun, ada hal yang cukup heboh terjadi dalam sesi latihan pertama tersebut, dimana menurut laporan yang diturunkan Bild, salah seorang penggawa Die Roten, Thomas Muller sempat cekcok dengan pelatih Pep Guardiola.

Semua itu berawal ketika Muller bersama Arjen Robben dan Sinai Kurt sedang mempraktekan latihan khusus yang ditujukan mengasah pergerakan bola dengan cepat, sayangnya latihan itu tak berjalan sesuai keinginan Pep Guardiola, karena sang pelatih menilai aliran bola kurang cepat. Sang Juru Taktik lantas menghentikan sesi latihan kemudian berteriak kepada Muller lantaran merasa marah, bahkan Pep sempat meneriakan umpatan dalam bahasa catalan kemudian menendang bola dengan penuh amarah.

“Baiklah kalau begitu saya berhenti saja” Demikian sahut Muller melihat reaksi sang pelatih.

Pep Kemudian sadar telah bereaksi berlebihan, akhirnya diapun segera meredakan situasi. “Oke Tuan, saya memang bersalah” Ujar Pep, kemudian latihan dilanjtukan seperti biasa.