Pellegrini Keluhkan Jadwal Padat Manchester City

Perjalanan Manchester City hampir saja berakhir di babak ketiga Piala FA musim ini. Bentrok melawan Sheffield Wednesday, Minggu (4/1), harus menunggu hingga akhir laga untuk memastikan kemenangan 2-1.
manuel pellegrini
Pasukan armada Manuel Pellegrini dikejutkan dengan gol tim tamu oleh Atdhe Nuhiu saat laga baru berjalan 14 menit.

Beruntung City punya James Milner. Gelandang internasional Inggris itu jadi pahlawan kemenangan untuk Manchester Biru berkat sepasang golnya ke jala Sheffield masing-masing pada menit 66 dan 90+1.

Meski begitu, manajer Manuel Pellegrini tetap merasa tak puas dengan performa anak asuhnya sepanjang laga. kurang puas dengan penampilan anak didiknya. Ia merasa timnya kelelahan lantaran harus melakoni banyak laga dengan jarak berdekatan.

“Kami tak tampil bagus hari ini. Ini adalah pertandingan keempat kami dalam kurang dari dua pekan. Kami sedikit kelelahan dan musuh datang dengan semangat membara,” ucap Pellegrini pada BBC Sport.

“Kami gagal mempertahankan bola. Satu hal yang saya syukuri adalah kami masih bisa meraih hasil sempurna tanpa seorang penyerang. Ini sebabnya kami tak menciptakan banyak peluang pada pertandingan ini,” tambahnya.

Kini mereka sudah melangkah ke babak keempat. The Citizens tinggal menanti siapakah yang bakal menjadii lawan di fase selanjutnya.

“Kami tak mempermasalahkan lawan yang akan kami hadapi. Satu hal yang pasti kami akan berusaha sekuat tenaga selama mungkin berada di kompetisi ini,” tegasnya.