Pellegrini Ingin Manchester City Raih Trofi Piala FA

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan betapa pentingnya meraih titel juara di kancah domestik selain Liga Primer seperti Piala FA. Memang, faktanya sampai sekarang, Piala FA adalah trofi yang sampai saat ini belum pernah dicicipi oleh pelatih asal Cili tersebut, musim lalu sebagai musim pertamanya menangani Citizen, eks Entrenadore Real Madrid ini hanya mampu mempersembahkan trofi juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga atau Capital One Cup. Langkah Manchester City musim lalu di ajang tersebut dihentikan oleh Wigan Athletic pada laga babak perempat final.
manuel pellegrini
“Ketika saya mengatakan bahwa kami berusaha sekuat mungkin bermain di kompetisi dengan cara yang sama, itu adalah hal yang benar”

“Musim lalu kami berupaya melakukannya untuk memenangkan tiga gelar, tapi kami gagal di babak perempat final saat dikalahkan oleh Wigan athletic. Tahun ini, kami tidak bermain di Piala Liga, jadi kami bisa berupaya dan fokus menggapai laga Final Piala FA, kompetisi yang paling tradisional di Inggris. Dan bagi Manchester City, trofi ini amatlah penting”

“Anda selalu mendengar bahwa dalam hidup anda mengenal turnamen Piala FA, keseluruhan negara terlibat dalam kompetisi ini, dari klub dengan level terendah, jadi amat penting untuk bisa memenangkannya” Papar pellegrini kepada Reporter setempat.

Manchester City sendiri akan berhadapan dengan middlesbrough di putaran keempat Piala FA musim ini. Akankah mereka mampu mengalahkan tim kasta dua Inggris itu dan melaju mulus ke babak berikutnya? Atau justru tersingkir memalukan? Kita nantikan saja.