Pelatih QPR, Bela Skuat Dadakan Rodgers di Bernabeu

liverpool

Mantan Bos Timnas Inggris dan Tottenham Hotspurs yang kini menangani Queens Park Rangers yakni Harry Redknapp turut meramaikan ‘kolom’ komentar pada topik starting line-up mengejutkan yang diturukan pelatih Brendan Rodgers kala Liverpool bertandang ke Santiago bernabeu. Jika sebelumnya banyak pihak yang mengecam keputusan Rodgers, Redknapp justru membelanya, dengan menyebut bahwa Rodgers sebenarnya ingin memetik kemenangan melawan Real Madrid.

“Brendan Rodgers tidak menurunkan tim untuk menelan kekalahan, ia memilih tim yang benar-benar ditujukan untuk kemenangan pada pertandingan tersebut, tidak ada pelatih yang memilih tim untuk mendapatkan kekalahan”

“Dia mengistirahatkan sejumlah pemain untuk menjalani laga penting hari sabtu nanti (kontra Chelsea). Di Bernabeu, mereka hanya kalah 0-1 dari tuan rumah, mereka tidak dihajar seperti laga sebelumnya. Brendan Rodgers adalah Manajer Liverpool dan keputusannya bakal dinilai tergantung dengan hasil di hari sabtu ini” Demikian Pembelaan Redknapp melalui Inside Futbol.

Dalam laga melawan Real Madrid tengah pekan kemarin, sejumlah pemain penting The Reds seperti Kapten Steven Gerrard, kemudian Dejan Lovren, Mario Balotelli dan Raheem Sterling tidak dimainkan Brendan Rodgers, ada indikasi bahwa para pemain tersebut dipersiapkan untuk menjalani laga besar kontra Chelsea akhir pekan ini.

Liverpool sendiri akhirnya menelan kekalahan tipis dari Madrid di Santiago bernabeu, itu karena performa apik dari Kiper Simon Mignolet yang beberapa kali menahan gempuran dari Cristiano Ronaldo CS.

Banyak yang mengecam keputusan Rodgers terkait Line Up nya di Bernabeu, bahkan Liverpool juga terancam disanksi UEFA karena tim utama yang tidak mereka turunkan sesuai aturan kompetisi UCL.