Pelatih Liverpool Waspadai Ancaman Alexis Sanchez

alexis sanchez

Menjelang duel berat menghadapi Arsenal, pelatih Brendan Rodgers memuji kemampuan Alexis Sanchez. Ia pun merasa Alexis adalah ancaman paling nyata untuk Liverpool.

The Reds akan kedatangan Arsenal di Anfield pada pekan ke-17 Premier League, Minggu (21/12) malam WIB. Kedua kesebelasan sama-sama memburu poin penuh demi merangkak naik di papan klasemen.

Melawan The Gunners, Rodgers menilai Alexis adalah pemain yang harus diberi perhatian lebih. Sempat mengincar bomber internasional Chile di musim panas kemarin, Rodgers tahu betul kemampuan Sanchez.

Sejauh ini eks Barcelona itu sudah membuktikan bahwa dirinya punya peran krusial sebagai mesin gol Arsenal. Alexis sudah membukukan 14 gol di semua arena musim ini.

“Alexis merupakan pemain elite dengan kualitas yang sangat luar biasa. Mereka adalah tim dengan pemain-pemain kelas dunia. Ini sebuah laga sulit untuk kami,” ujar Rodgers seperti dikutip Sportsmole.

“Saya sempat mengincarnya dan mengira dia bisa datang kesini. Pemain dengan kecepatan dan insting mencetak gol yang luar biasa, dia menjadi ancaman terberat kami di akhir pekan,” katanya.

Saat ini The Reds berada di tempat ke-11 Premier League dengan perolehan nilai 21 dari 16 pertandingan. Sedangkan Arsenal berada lima jarak di depan dengan 26 poin.