Pazzini Siap Diduetkan dengan Torres

giampaolo pazzini

Ujung tombak Rossoneri, Giampaolo Pazzini, menyatakan dirinya sangat siap jika diduetkan dengan Fernando Torres di barisan serang. Dia juga menepis kabar yang menyebut dirinya lebih oke saat tampil sebagai pengganti.

Perjalanan Pazzini bersama AC Milan musim ini memang terbilang biasa-biasa saja karena dalam tiga kali tampil ia mulai dari bangku cadangan. Terlebih dalam 38 menit penampilannya, Pazzo (julukan Pazzini) belum juga membuat assist maupun gol.

Dalam tiga pertandingan yang ia mainkan, hanya sekali Pazzini tampil bersama dengan Torres dan sisanya cuma sebagai pengganti.

Keduanya bermain bareng kala Il Diavolo Rosso tumbang dari Juventus 0-1 di San Siro pada 20 September lalu, baik Torres maupun Pazzini sama-sama kurang optimal. Total Pazzini hanya membuat dua kali sentuhan, sedangkan Torres cuma empat kali.

Terkait problema tersebut eks pemain Inter Milan ini pun memberikan komentar. Dia mengaku cocok jika dipasangkan dengan El Nino.

“Tidak sedikit orang berkat saya lebih bagus saat bermain dari bench. Saya selalu berlatih keras setiap hari untuk siap dalam pertandingan meski yang saya inginkan tampil sejak menit pertama,” kata Pazzini di Football Italia.

“Torres? Kita bisa tampil bersama itu karena saat anda berbicara mengenai pemain hebat dan bertalenta, tidak ada yang tidak mungkin,” imbuhnya.