Paulo Dybala Tolak Banyak Klub Demi Gabung Juventus

Duo Milano juga layangkan tawaran untuk Paulo Dybala, akan tetapi Presiden Palermo, Maurizio Zamparizini mengklaim bahwa The Next Lionel Messi itu lebih condong kepada Juventus.
paulo dybala
Nama Paulo Dybala memang menjadi salah satu nama yang muncul dalam daftar pemain idaman sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas ini setelah sang pemain berusia 21 tahun asal Argentina itu tampil gemilang bersama Palermo dalam semusim terakhir di Serie A italia. Pemain yang berhasil mencetak 13 gol dari 36 penampilan di Serie A Italia musim ini tersebut bahkan dijuluki sebagai The Next Lionel Messi.

Presiden klub Palermo, Maurizio Zamparini mengaku bahwa pihak klub telah menerima banyak sekali tawaran dari sejumlah raksasa Eropa untuk penyerang berusia 21 tahun tersebut, baik dari klub Serie A Italia, maupun dari Luar Italia. Namun, sang pemain sendiri lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus, dimana Bianconneri yang tengah berada di ambang treble Winner musim ini melayangkan dana sebesar 32 Juta Euro plus bonus untuk mendapatkan jasa Dybala.

“Saya sudah menerima tawaran dari AC Milan, Inter Milan dan Juventus untuk peminat di Italia. Saya juga mendapatkan beberapa tawaran dari Luar Negeri, namun Dybala sudah memilih klub terbaik saat ini”

“Dia adalah The Next Lionel Messi dan Juventus sudah membayar senilai 32 Juta Euro ditambah bonus lain untuk mendapatkan jasanya. Dia akan menemukan pemain yang mempunyai kesamaan bahasa di sana, ini adalah sebuah kesepakatan yang hebat antara kami dan Juventus” Ungkap Sang presiden Kepada reporter setempat.