Paulo Dybala Resmi Milik Juventus

Musim depan akhirnya Paulo Dybala benar-benar bermain untuk rasasa Italia, Juventus. Bomber asal Argentina itu diikat kontrak selama lima musim ke depan.
Paulo Dybala
Kepastian transfer ini dirilis langsung oleh pihak Bianconeri maupun Palermo di situs resmi masing-masing, Kamis (4/6) malam WIB.

“US Citta Di Palermo memberitahukan jika klub telah mepelas Paulo Dybala ke Juventus,” demikian pernyataan resmi I Rosanero.

“Presiden Maurizio Zamparini dan seluruh keluarga Palermo mengharapkan yang terbaik untuk karir si pemain ke depan.”

Untuk memboyong Dybala ke Juventus Stadium, pihak manajemen harus merogoh kocek sedalam 32 juta euro yang nantinya diangsur selama empat musim. Angka itu bisa saja naik menjadi 40 juta euro, tergantung kiprah Dybala selama berseragam hitam-putih.

Pemain yang bersangkutan pun telah berada di kota Turin untuk melewati serangkaian tes medis untuk melengkapi proses transfernya.

“Klub sepakbola Juventus sudah sepakat dengan Palermo terkait transfer Paulo Dybala, yang mana si pemain mendapatkan kontrak selama lima tahun,” ujar ‘Si Nyonya Besar’ seperti dikutip Football Italia.

“Uang sekitar 32 juta euro, yang dicicil selama empat musim telah disepakati dengan bonus sebanyak 8 juta euro apabila jumlah penampilan terpenuhi.”