Paulo Dybala Isyaratkan Gabung Juventus Musim Depan

Penyerang muda Palermo, Paulo Dybala mengaku bahwa dirinya belum tertarik untuk merambah karir di luar Italia, pengakuan sang pemain bisa jadi isyarat bahwa dia memang akan merapat ke Turin musim depan.
paulo dybala
Polemik tentang masa depan Dybala memang masih ramai dibicarakan media-media Eropa sampai saat ini. Penyerang muda asal Argentina tersebut sendiri telah menolak perpanjangan kontrak dari pihak Palermo, dan klub telah memastikan bahwa Dybala masuk dalam daftar jual mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Catatan impressif penyerang muda yang sudah catatkan 12 gol di ajang Serie A Italia musim ini lantas menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa macam Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, sampai Arsenal dan Chelsea. Tapi sang pemain mengaku dirinya masih belum tertarik untuk berkarir di Luar Italia. Meski begitu, Dybala tetap ingin mencicipi atmosfer di ajang Liga Champions Eropa musim depan yang tentu saja bisa ia dapatkan bersama Juventus.

“Pergi ke luar italia? Saya tidak berbicara bahasa Italia ketika saya bergabung dengan Palermo, namun saya bisa belajar bahasa Italia dengan begitu cepat. Saya sangat suka dengan Italia, ini adalah tempat dimana saya menjadi terkenal, dan saya akan senang bisa bertahan di Serie A Italia”

“Ini akan menjadi impian untuk bermain di Liga Champions, ada juga beberapa tim raksasa di luar sana yang tidak bisa berpartisipasi di ajang Liga Champions, namun saya akui bahwa saya tidak bisa menolak dengan fakta bahwa saya memang akan senang jika bisa bermain di turnamen paling penting di Eropa itu” Ujar Dybala kepada Reporter Setempat.