Patrick Vieira Merasa Dikecewakan Arsenal dan Arsene Wenger

Menurut Patrick Vieira, Arsenal dan Arsene Wenger sama sekali tidak menghargai serta mengapresiasi apa yang telah dia lakukan kepada klub semasa masih aktif bermain.
patrick vieira
Normalnya, sebuah klub sepakbola memang akan memberikan kredit atau apresiasi atas kesetiaan yang ditunjukkan oleh salah seorang pemainnya selama berkarir kepada klub tersebut di saat sang pemain yang dianggap sebagai Legenda klub itu memutuskan untuk gantung sepatu. Seperti halnya yang terjadi pada Ryan Giggs dan Zinedine Zidane yang diberikan tempat pada staff kepelatihan masing-masing klub yang mereka baktikan selama masih berprofesi sebagai pesepakbola.

Tapi hal tersebut tidak didapatkan oleh Patrick Vieira yang kita tahu adalah Legenda Arsenal dan telah mempersembahkan banyak gelar kepada Meriam London. Sang Legenda asal Prancis justru lebih dulu mendapat tawaran dari Manchester City, dan tanpa pikir panjang lagi, Vieira langsung menerima tawaran untuk menjabat sebagai assiten pelatih Manuel Pellegrini. Tapi bagaimanapun, mantan tim Invincibles Arsenal ini masih merasa dikecewakan oleh Meriam London.

“Apakah dia (Arsene Wenger) meminta saya untuk bekerja bersamanya di Arsenal? Jika benar, dia pasti sudah meminta saya. Baik Arsenal maupun Wenger, telah mengecewakan saya. Kemanapun saya pergi, orang-orang pasti kemudian bertanya, kenapa Wenger tidak memberikan saya kesempatan untuk bekerja dengan dirinya”

“Ketika saya memutuskan untuk pensiun, sebenarnya saya mendapatkan tawaran dari Manchester City, dan saya sama sekali tidak menerima telepon apapun dari Wenger” Papar mantan Kapten Arsenal ini.