Patrice Evra Ungkap Keinginan untuk Jadi Pelatih Sepakbola

Bek anyar Juventus, Patrice Evra ternyata diam-diam memiliki keinginan untuk lanjutkan karirnya di bidang kepelatihan setelah pensiun nanti.
patrice evra
Seperti diketahui, Evra yang telah berusia 33 tahun kini kiat dekat dengan keputusannya untuk gantung sepatu alias pensiun. Jika berkaca pada keputusan para pendahulunya, kebanyakan mereka melanjutkan karir di dunia kepelatihan dengan lebih dulu mencari lisensi di sekolah khusus kepelatihan. Evra sendiri mengaku telah mendapat saran dari mantan manajernya ketika masih berkostum Manchester United, Sir Alex Ferguson. Kepada Canal+ Evra mengaku bahwa dirinya diyakini Fergie bakal menjadi manajer top di masa mendatang.

“Ada Perasaan aneh yang muncul yang sebelum nya tidak pernah saya rasakan. Sebelum Fergie memutuskan untuk pensiun, dia meminta saya untuk datang ke ruangan saya. Dia mengatakan kepada saya ‘Pat, saya memberitahu kamu sesuatu yang sangat penting, ada dua pemain yang bakal menjadi Manajer Hebat dari Tim ini, itu adalah Kamu dan Ryan Giggs”

“Saya sendiri sebenarnya sudah lulus dari kursus kepelatihan saya di Manchester, dan saya sudah melakukan semua hal dengan bailk. Tapi, saya ingin lulus kepelatihan di Juventus, dan setelah itu mari kita kita lihat nanti” Ujar Patrice Evra kepada Canal+.

Musim ini, Evra sendiri telah berhasil mencatatkan satu gol dan dua buah assist dari 27 kali penampilannya bersama Juventus di semua ajang. Evra masih terikat kontrak dengan Juventus sampai tahun 2016 mendatang.