Patah Hidung, Mandzukic Segera Naik Meja Operasi

olimpiakos vs atletico madrid

MADRID – Sudah jatuh ketiban tangga pula, mungkin itulah nasib yang bisa menggambarkan seorang Mario Mandzukic. Selain gagal memberian kemenangan untuk Atletico Madrid kala menghadapi Olympiakos, penyerang internasional Kroasia itu wajib naik meja operasi lantaran cedera patah hidung.

Kendati berhasil membukukan sebiji gol, Mandzukic tetap tak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan 2-3 kala menyambangi markas Olympiakos pada matchday pertama Liga Champions 2014-2016. Apesnya lagi dirinya malah diterpa masalah patah tulang pada hidungnya.

Seperti diketahui bahwa hidung mantan punggawa Bayern Munchen itu patah usai bertabrakan cukup keras dengan Patjim Kasami saat laga beru berjalan tiga menit. Walau hidungnya nampak mengeluarkan darah cukup banyak, Mandzukic masih mampu tampil hingga menit akhir.

Akibat masalah serius tersebut Mandzukic diharuskan segera melakosi serangkaian operasi. Dirinya dipastikan tak bisa memperkuat Los Rojiblancos di jornada ketiga La Liga musim ini menghadapi Celta Vigo akhir pekan nanti. Demikian dilansir dari FIFA.com.

Masih belum diketahui berapa lama Mandzukic akan menepi, tapi sejumlah pihak meyakini dirinya membutuhkan kurang lebih hampir tiga pekan untuk bisa kembali bermain. Itu berarti dia terancam absen kala Atletico berhadapan dengan Juventus di matchday kedua.

Terlepas dari itu semua, kekalahan ini membuat Atletico tertahan di peringkat ketiga dibawah Juventus dan Olympiakos. I Bianconerri memuncaki daftar klasemen usai membungkam Malmo FF dua gol tanpa balas.