Nilai Transfer Neymar ke Barcelona Bisa Terus Melambung

Menurut salah satu Calon CEO Barcelona bernama Joan Oliver, bahkan jika dikalkulasikan, kepindahan Neymar menuju Barcelona bisa menghabiskan kas klub senilai 222 Juta Euro, mengapa demikian?
neymar
Kisruh Transfer Neymar da Silva dari Santos FC Menuju Barcelona pada tahun 2013 lalu masih terus bergulir sampai saat ini. Beberapa fakta perlahan menguap ke permukaan, mulai dari biaya yang dihabiskan raksasa Catalan untuk mendatangkan penyerang asal Brasil tersebut yang ternyata lebih dari harga yang mereka umumkan kepada publik, 57,1 Juta Euro. Usut punya usut, Barcelona disinyalir telah menghabiskan dana sebesar 82 Juta Euro untuk Neymar. Tapi ternyata, menurut salah seorang Calon CEO Blaugrana, nilai itu berpotensi terus melambung hingga menyentuh angka ratusan Juta Euro.

“Menrutu saya, jika kita melihat anggaran keuangan klub, untuk bertahun-tahun mendatang, maka akan masih meninggalkan banyak tanda tanya terkait berapa harga final dari kepindahan Neymar menuju klub ini. Sampai sekarang, diyakini sekitar 100 Juta Euro, dimana selama proses di pengadilan mungkin akan kembali bertambah menjadi 122 Juta Euro. Jadi, bisa saja harga Neymar baru akan berakhir pada jumlah 222 Juta Euro” Papar Joan Oliver kepada Reporter setempat.

Santos sendiri telah melayangkan tuntutan kepada Neymar dan ayahnya menyusul kisruh transfer ini, karena eks klub sang pemain itu hanya mendapatkan segelintir dari kesepakatan harga yang tercapai antara Neymar dengan Barcelona. Well, bagaimana menurut anda Football Lovers?