Neymar Akan Lampaui Messi dan CR7 3 Tahun Lagi

Di usia nya yang masih 22 tahun, Neymar sudah mencicipi karir yang terbilang sukses, menjadi kapten Tim Nasional Brasil dan bermain di Barcelona bersama dengan pemain idolanya, Lionel Messi. Tak ada yang memungkiri lagi bakat yang dimiliki oleh Wonderkid Brasil ini, bahkan tak sedikit para tokoh sepakbola yang beranggapan bahwa Neymar bakal menggantikan posisi duo pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa mendatang. Anggapan ini juga datang dari seorang petenis legendaris asal Brasil, Gustavo Kuerten.
neymar
Gustavo yang juga sering mengikuti perkembangan sepakbola menilai, Neymar bakal mampu melampaui raihan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam waktu tiga tahun mendatang.

“Saya rasa, secara alamiah, Neymar akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia layaknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini. Sekarang, Messi memang sedang menutupi kegemilangan dia (Neymar) di barcelona, tapi beberapa tahun lalu, Ronaldinho juga telah menutupi kegemilangan seorang Lionel Messi. Neymar memiliki waktu 10 tahun untuk berkembang, dan dalam tiga tahun saja, saya yakin dia akan jadi pemain terbaik dunia” Papar Petenis Legendaris itu kepada Les Parisien.

Potensi yang dimiliki Neymar da Silva memang sudah terlihat saat sang pemain masih berseragam santos FC. Bergabung dengan Barcelona di musim panas tahun 2013 lalu, Neymar sempat menemui kesulitan beradaptasi, tapi musim ini dia jauh lebih produktif, mencatatkan 19 gol dari 24 pertandingan di berbagai ajang.

Jika ditotal, sejauh ini Neymar telah mengoleksi 34 gol untuk Barcelona sejak pertama kali bergabung di musim panas 2013 lalu.