Neto Juga Diincar Liverpool dan Paris Saint-Germain

Agen Transfer Kiper Brasil, Norberto Neto, Stefano Castagna menegaskan bahwa kliennya belum mengambil keputusan terkait dengan ketertarikan sejumlah klub elit Eropa terhadap sang pemain, termasuk diantara Juventus.
neto
Nama Neto, belakangan ini memang turut meramaikan bursa perburuan pemain oleh sejumlah tim papan atas Eropa. Penampilannya di bawah mistar gawang Fiorentina memang sangatlah impressif dalam dua musim terakhir ini, sehingga tidak heran sejumlah klub raksasa Eropa macam paris Saint-Germain, Real Madrid, Liverpool dan Juventus menaruh minat pada penjaga gawang berusia 25 tahun ini.

Hal tersebut bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, karena Agen Transfer sang pemain sendiri yang membeberkan minat para raksasa Eropa terhadap kliennya. Namun sampai saat ini, Stefano Castagna mengaku belum mencapai kesepakatan dengan tim manapun.

“Banyak klub besar Eropa yang menaruh minat pada klien kami, seperti misalnya, Liverpool dan Paris Saint-Germain. Ada juga beberapa klub papan atas Spanyol, seperti Real Madrid? Kita nantikan saja”

“tapi sejauh ini kami sama sekali belum mengambil keputusan terkait ketertarikan mereka, namun yang pasti kami tidak akan mau jika pada akhirnya dipinjamkan lagi” Ujar sang Agen kepada Gazzetta TV.

Beberapa waktu lalu, sejumlah pihak melarang Neto pindah ke Juventus, lantaran hanya akan jadi penghangat bangku cadangan menyusul masih adanya Gianluigi Buffon sebagai kiper utama Bianconneri. Tapi sang Agen memiliki pandangan yang berbeda.

“Semua klub papan atas memiliki penjaga gawang cadangan yang sangat bagus, anda tahu akan mendapatkan persaingan yang ketat di tempat utama jika bermain di salah satu tim terbaik dunia” Sambung Castagna.