Negosiasi Kontrak Anyar Ramos di Madrid Lagi-Lagi Mandeg

Lagi-lagi perihal gaji yang membuat kesepakatan kontrak anyar Sergio Ramos tersendat, Real Madrid hanya menjanjikan gaji senilai 8,5 Juta Eurp per musim kepada defender 29 tahun tersebut.
sergio ramos
Manchester United sepertinya bisa kembali membuka Negosiasi untuk mendatangkan Sergio Ramos ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebenarnya, kesempatan tersebut sempat tertutup beberapa waktu lalu lantaran munculnya isu yang menyebutkan bahwa Ramos akan mencapai kesepakatan kontrak anyar bersama Real Madrid dalam waktu dekat. Namun, menurut Laporan yang diturunkan oleh Cadena SER baru-baru ini, kesepakatan Kontrak antara Real Madrid dan Ramos tersendat di tengah jalan.

Hal tersebut ditengarai oleh Nominal Gaji yang dijanjikan kubu Los Blancos dalam kontrak anyar nya, Madrid menjanjikan gaji dengan nominal 8,5 Juta Euro pertahun, alih-alih 10 juta Euro yang diinginkan oleh Eks Sevilla. Jelas, Berita tersendatnya negosiasi kontrak Real Madrid dengan Sergio Ramos akan kembali memunculkan spekulasi keinginan klub-klub peminat Ramos yang bakal meramaikan lagi perburuan Sang pemain, termasuk diantaranya Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Ramos memang sempat mengancam akan pergi karena pihak klub tak memenuhi keinginan kenaikan gaji dalam kontrak barunya, namun kabar tersebut sempat mereda, usai Ramos diklaim sepakat dengan kontrak anyarnya. Seolah angin yang berhembus sekilas, rumor tersebut kembali tertimbun oleh mandegnya negosiasi kontrak yang lagi-lagi disebabkan oleh Gaji.

Sebenarnya, bagi klub sekelas Madrid, bilangan gaji adalah hal yang kecil, terlebih Ramos adalah Pemain asli Spanyol yang tak perlu membayar pajak pemain asing.