Nani Tolak Komentari Rumornya ke Benfica

Winger milik Manchester United Luis Nani menegaskan dirinya tak tertarik dengan kabar yang menyebut kemungkinan ia hijrah ke raksasa Portugal, Benfica, di bursa transfer musim panas nanti.
luis nani
Musim ini Nani tak masuk dalam strategi yang dibangun Louis van Gaal sehingga terpaksa dipinjamkan ke Sporting Lisbon. Salam satu musim ia tampil sebanyak 27 pertandingan dengan cetakan 7 gol.

“Tidak, saya sama sekali tak memikirkan ketertarikan dari Benfica. Saya juga tak mau berbicara tentang hal itu dan sebelumnya saya sudah mengatakannya berkali-kali,” kata Nani, Senin (15/6/2015).

“Yang menjadi fokus saya saat ini adalah terus mengembangkan performa dan memikirkan bagaimana laga berikutnya. Selain itu saya tak memikirkan rumor transfer.”

Winger Portugal berusia 28 tahun ini dinilai tak cocok dengan skema yang dibangun oleh Van Gaal. Setelah kontrak peminjamannya tuntas, Nani berniat kembali ke MU. Tapi sayangnya Nani lagi-lagi tak masuk dalam rencana pelatih internasional belanda itu musim depan.

Namun menurut rumor yang belakangan ini beredar menyebut jika Fenerbahce akan coba mengambil kesempatan dengan melayangkan tawaran usai si pemain menolak hijrah ke Benfica baru-baru ini.