MU Takkan Permanenkan Radamel Falcao

Radamel Falcao

Sepak terjang Radamel Falcao tak begitu mulus kala mulai berseragam Manchester United pada bulan September lalu. Sejauh ini dirinya baru membuat sebiji gol dari lima laga dan kerap absen karena masalah klasik yakni cedera.

Bomber berjuluk El Tigre itu telah absen memperkuat Setan Merah sejak bulan November kemarin lantaran cedera betis yang ia dapat kala mengikuti sesi latihan. Paling tidak mantan punggawa Atletico Madrid itu butuh waktu sampai awal bulan depan untuk comeback.

Menyandang status sebagai pinjaman dari AS Monaco dengan jangka aktu ukup panjang, Falcao sudah pastis mengharapkan dirinya segera dapat kontrak permanen di Old Trafford akhir musim nanti. Tetapi kubu The Red Devils ternyata masih berpikir seribu kali karena penyerang asal Kolombia itu lebih sering masuk ruang perawatan.

Kondisi palang parah ialah kala dirinya masih berada di Monaco. Pemain berusiia 28 tahun itu dibekap cedera ligamen hingga memaksanya menepi hingga 10 bulan lamanya. Sang gaffer Louis van Gaal pun masih enggan membicarakan soal kontreak anyar kepada Falcao di penghujung musim.

“Mungkin kalian berpikir kami berharap dia (Falcao) absen untuk waktu lama. Maka dari ituu (cedera kambuhan) kemungkinan kami takkan merekrtnya, seperti dilansir Football365, Sabtu (22/11/2014).

“Saya mungkin memberi kesempatan kepada pemain yang tdak bugar, anda bisa mempercayai itu. Anda bisa melihat rekor saya. Bagi saya nama tidak masalah, yang paling penting anda harus fit. Itu saja,” tegasnya.