Mourinho Puji Profesionalitas Frank Lampard

frank lampard 2014

The Special One juga mengomentari hasil akhir kontra sang Juara bertahan, menurutnya hasil imbang adalah adil, terlebih di Etihad Stadium.

Siapa yang menyangka, seorang Frank Lampard yang merupakan Legenda Chelsea FC malah membatalkan kemenangan Si Biru Kota London itu dalam laga Big Match kontra Manchester City di Etihad Stadium pada akhir pekan kemarin. Ya, Lampard yang bermain sebagai pemain pinjaman New York City FC berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Manchester City yang membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tentu saja, orang-orang menantikan komentar dari Jose Mourinho sebagai pelatih yang kenal baik dengan sosok Frank Lampard dan bagaimana kontribusi pemain tersebut selama berseragam Chelsea. Well, ternyata The Special One memuji habis Professionalitas yang dimiliki oleh Lampard, sang Gelandang Veteran tetap menjalankan tugasnya sebagai pemain manchester City meski harus menggagalkan kemenangan klub yang telah membesarkan nama serta karirnya selama ini.

“Dia adalah pemain Manchester City, mungkin saya terlalu pragmatis dalam dunia sepak bola, tapi dia sudah bergabung dengan pesaing berat Chelsea, dan cerita indah berakhir dengan sendirinya. Dia melakukan tugasnya dengan sangat amat professional, dan dia mencetak gol” Papar Mou selepas pertandingan.

Lebih lanjut, The Special One juga menyebut bahwa hasil imbang di etihad stadium kemarin merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang besar, saya rasa hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang adil. Masalahnya kami bermain di kandang sang juara, dan kami juga sedang unggul 3 poin dari peringkat kedua, jadi akhir pekan yang bagus untuk kami” Imbuhnya.