Mourinho Menyalahkan Momen Konyol

Kinerja yang baik, pertahanan yang buruk
Mourinho – Tidak ada masalah dengan siapa pun

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyalahkan “dua momen konyol” setelah kekalahan timnya di Liga Champions atas Porto.

The Blues mengalami kekalahan kelima mereka musim ini di semua kompetisi setelah sundulan Maicon di babak kedua memberikan kemenangan 2-1 bagi tim tuan rumah. “Kami menonton puluhan rekaman Porto mengambil tendangan sudut berpuluh-puluh kali. Kami benar-benar siap untuk itu,” kata Mourinho. The Blues hingga saat ini telah mengalami lebih banyak kekalahan pada musim ini dibandingkan dengan seluruh musim 2014 – 2015. Mereka hanya mengalami empat kekalahan pada musim terakhir, tetapi telah kalah sebanyak lima kali dalam 11 pertandingan musim ini.

Kinerja yang baik, pertahanan yang buruk

Meskipun meraih kemenangan dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup F melawan Maccabi Tel Aviv dengan skor 4-0, klub asal London itu mengalami kekalahan di Portugal akibat tendangan Andre Andre dan sundulan Maicon, di antara tendangan bebas Willian yang brilian. Chelsea berada di urutan ketiga di Grup G, satu poin di belakang Porto dan Dynamo Kiev. Mereka juga mengalami kesulitan di Liga Premier, berada di peringkat ke 15, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Manchester United.

Mourinho, yang menggambarkan penampilan timnya di babak pertama melawan Newcastle pada akhir pekan sebagai “minus satu dari 10”, merasa senang “mendapat kinerja” melawan Porto, di mana ia menjadi manajer pada musim 2002 – 2004. “Ketika kami mengendalikan pertandingan, kami kebobolan gol yang konyol,” kata Mourinho. “Mereka mencetak gol dari kesalahan yang serupa. Selain itu, permainan berjalan seimbang. Dua momen konyol dan kami kalah.

“Tim ini bermain bagus dan ada reaksi baik dari kebobolan yang kami alami. Kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dan memiliki keinginan untuk bangkit. “Ketika Anda merasa semuanya akan melawan Anda sangat mengecewakan. Tim ini berusaha keras sampai akhir, jadi tidak ada yang saya ingin katakan terhadap mereka.”

‘Tidak ada masalah dengan siapa pun’

Pemain terbaik PFA tahun lalu, Eden Hazard berada di bangku cadangan pada pertandingan di Porto, sementara pemain bertahan Branislav Ivanovic dan John Terry, gelandang Nemanja Matic dan striker Diego Costa tidak tampil sejak awal di pertandingan pembukaan grup. Namun, Mourinho mengatakan semuanya baik-baik saja di Stamford Bridge dan timnya masih bisa mencapai babak sistem gugur.

“Saya tidak punya masalah dengan siapa pun dan memiliki hubungan yang fantastis dengan semua orang,” katanya. “Kami berada di posisi ketiga saat ini dengan tiga poin dan memiliki pertandingan yang sulit melawan Dynamo Kiev. Kami memiliki pertandingan di rumah dan kami pikir kami bisa lolos.”