Mourinho Enggan Pulang ke Madrid

Keberhasilan Jose Mourinho mengantarkan Chelsea memenangi titel Premier League dan Piala Liga musim 2014-2015, membuat Jose Mourinho dirumorkan pulang lagi ke Real Madrid. Akan tetapi jurnalis terkenal Spanyol, Guillem Ballague menegaskan Mou enggan menerima tawaran itu.
jose mourinho
Sebelum pulang kampung ke Stamford Bridge untuk yang kali kedua, The Special One sempat menukangi Los Merengues selama tiga tahun dengan raihan La Liga (2011-2012), Copa del Rey (2010-2011), dan Supercopa Spanyol (2012).

Dan sekarang pelatih internasional Porgual itu dihubungkan dengan Madrid. Isu ini menyeruak setelah raksasa La Liga ini mencari manajer anyar untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dilengserkan akhir musim nanti.

Seperti yang diketahui bahwa mantan manajer AC Milan itu gagal total musim ini. Usai tersingkir dari Liga Champions, mereka terpaksa gigit jari melihat sang rival abadinya, Barcelona, mengangkat titel juara liga.

“Memang saat ini Madrid tengah mencari manajer anyar. Tentu ini sebuah hal yang normal saat tim sebesar Real Madrid tak meraih satupun gelar. Madrid sudah menghubungi Julen Lopetegui, Jurgen Klopp, Rafael Benitez, dan Jose Mourinho,” ungkap Balague, Senin (18/5/2015).

“Real telah berbicara kepada mereka apakah ingin bergabung dengan Real Madrid, namun Jose Mourinho mengatakan tidak kepada Madrid, tentunya,” sambung sang jurnalis.

Pihak manajemen Madrid kabarnya segera mengumumkan pemecatan Don Carletto setelah musim ini berakhir.