Miliki Skuat Mumpuni, Chelsea Tak Perlu Belanja Besar Tahun Ini

Anggapan tersebut muncul dari seorang Legenda Manchester United, Andy Cole. Menurutnya, Chelsea adalah tim yang memiliki skuat lengkap, sehingga tak butuh berbelanja di Bursa Transfer tahun ini.
chelsea
Bursa transfer musim panas tahun ini adalah ajang bagi klub-klub Inggris untuk mendatangkan pemain-pemain yang mereka inginkan demi memenuhi ambisi raih gelar juara musim depan. Liverpool sendiri telah mendatangkan tujuh amunisi anyar sejauh ini, sementara Manchester United telah mendatangkan lima. Diantara klub-klub raksasa Liga Primer, hanya Chelsea yang baru mendatangkan dua pemain sejauh ini, Asmir Begovic dan Radamel Falcao, dua pemain lagi tak masuk hitungan karena disinyalir akan bermain bagi tim Cadangan terlebih dahulu.

Kebijakan Transfer The Blues memunculkan beragam tanggapan dari berbagai pihak, banyak yang setuju, banyak juga yang tidak setuju. Andy Cole, Mantan pemain Manchester United ini adalah salah satu yang setuju dengan keputusan Chelsea yang tak datangkan banyak pemain tahun ini, karena menurutnya The Blues telah memiliki skuat yang kuat.

“Anda semua berharap, klub-klub papan atas bakal melakukan banyak bisnis pada musim panas tahun ini karena mereka semua tidak hanya ingin memenangkan titel juara Liga Primer, tapi juga titel juara liga Champions Eropa. Chelsea tak berbelanja banyak, tapi mereka memang tak perlu berbelanja banyak karena mereka telah memiliki skuat yang bagus” Ujar sang Legenda United kepada Kicca.

Dengan skuatnya musim kemarin, Chelsea berhasil meraih titel juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga.