Milan Putus Kontrak Robinho

Impian Robinho untuk menjadi punggawa Santos secara utuh sepertinya segera menjadi kenyataan usai AC Milan yang merupakan klub pemilik dirinya memutus kontrak per tanggal 30 Juni 2015.
robinho
Musim ini Robinho sendiri bermain untuk Santos sebagai pemain pinjaman dari Il Diavolo Rosso lantara tenanganya tak dibutuhkan lagi. Robinho sendiri tampil prima mengkoleksi 12 gol di semua ajang.

Penampilan ini yang lantas membuat Santos berminat untuk mempertahankan striker internasional Brasil itu. Awalnya hasrat itu cukup berat karena ia masih punya kontrak dengan Milan sehingga biaya transfer pun bakal sangat besar.

Lalu hadir kabar menyejukkan untuk Santos kala Milan akhirnya memilih untuk mengakhiri kerjasamanya dengan Robinho akhir musim ini yang sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi.

“Milan dan Robinho telah menyelesaikan masalah kontrak yang sejatinya masih berlaku sampai 30 Juni 2016,” demikian pernyataan resmi Milan.

“Kerjasama resmi berakhir per tanggal 30 Juni 2015 dan Robinho bakal berstatus free agent dari 1 Juli 2015.”

“AC Milan mengucapkan terima kasih atas kontribusinya dalam bentuk gol dan performa.”

Robinho bergabung dengan Rossoneri dari Manchester City tahun 2010 silam dengan total penampilan sebanyak 144 kali dan mencetak 32 gol.

Keputusan ini disinyalir sebagai pelicin dari upaya Milan merekrut pemain berbakat Santos, Gabigol.