Messi Mulai Gerah Dengan Isu-Isu Tak Benar

Media-media Eropa belakangan dihebohkan dengan kisruh internal yang sedang menimpa Barcelona, mulai dari rumor pertikaian antara Lionel Messi dengan Luis Enrique, spekulasi kepergian Messi, kemudian pemecatan Andoni Zubizaretta, pengunduran diri Carles Puyol sampai Sanksi Embargo Transfer FIFA yang tak terhindarkan lagi. Messi sendiri telah angkat bicara tentang rumor yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub serta pertikaian dengan Pelatih Luis Enrique. La Pulga secara tegas mengatakan bahwa semua itu adalah kabar bohong, termasuk hubungan antara dirinya dengan Chelsea.
lionel messi
Seolah merasa gerah dengan tingkah laku media tentang rumor kisruh Internal Barcelona, Messi secara tegas meminta kepada pers untuk tidak lagi menyebarkan rumor-rumor tak benar, melebih-lebihkan cerita yang ada sehingga membuat situasi semakin memanas.

“Sudah waktunya untuk Barcelona mengakhiri rumor-rumor ini, saat itu saya memilih untuk bicara karena atmosfir dalam ruang ganti kami sudah amat buruk. Lalu semua orang marah karena berita yang dikabarkan media adalah kebohongan belaka”

“Kami sudah terbiasa mendengar kabar Internal Barcelona bocor ke Pers, di Barca, semua kabar memang mudah dibocorkan, tapi situasi yang kami alami ketika itu amat buruk, dan kami tidak ingin informasi palsu atau kesalahpahaman ditulis oleh pers. Itu bisa merusak semangat tim kami” Tegas Messi kepada ESPN.

Adapun Lionel Messi sendiri hanya berhasil finish di tempat ke-2 dalam perburuan FIFA Ballon d’Or 2014 yang dimenangkan Rival Beratnya, Cristiano Ronaldo. Sekarang La Pulga tengah fokus untuk mengembalikan kejayaan Barcelona yang nihil trofi di musim 2013/14 kemarin.