Messi Kecewa Penampilan Argentina saat Hadapi Jamaika

Apa yang ditunjukkan Argentina saat hadapi Jamaika dalam laga pamungkas, dinilai Messi tak berbeda dengan penampilan ketika ditahan imbang Paraguay.
lionel messi
Tim Nasional Argentina memang berhasil memuncakki klasemen akhir Group B Copa America 2015 dan dipastikan melaju ke babak perempat final, tapi sayangnya di laga pamungkas melawan Jamaika, Messi Cs hanya mampu menang dengan skor akhir 1-0, penampilan mereka pun secara keseluruhan tidak terlalu mengesankan. Padahal, skuat asuhan Tata Martino mengendalikkan jalannya laga sejak menit pertama, tapi penyusutan terjadi di babak kedua, sehingga tempo permainan yang tadinya cepat menjadi lambat.

Hal ini diakui oleh kapten dan pentolan tim, Lionel Messi, diapun berharap agar Argentina tak mengulang lagi kesalahan yang sama di babak gugur nanti, karena tentu saja lawan yang akan mereka hadapi lebih kuat dari lawan di babak penyisihan Group.

“Di babak kedua, kecepatan kami menurun, kami bermain jauh lebih lamban. Kami melakukan hal yang sama ketika berhadapan dengan paraguay, kami kesulitan dalam menemukan ruang, permainan begitu lambat. Saya tidak tahu kenapa, namun benar kami berlari sangat lambat. Di Fase Gugur nanti, kami tidak boleh membiarkan hal seperti ini kembali terjadi” Ujar Messi yang melakoni laga ke-100 nya bersama Argentina dalam pertandingan tersebut.

Messi sendiri gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut, satu-satunya gol diciptakan oleh Gonzalo Higuain di menit ke-11, walau banyak peluang yang didapat Argentina, termasuk dari Lionel Messi.