Messi Dilempari Botol Oleh Suporter Valencia CF

lionel messi

FC Barcelona berhasil tetap menjaga jarak dua poin dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid CF usai menang di Estadio De Mestalla, melawan tuan rumah Valencia dinihari tadi (01/12) waktu setempat. Pertandingan Jornada ke-13 La Liga itu berkesudahan dengan skor 0-1, kemenangan Los Catalans, yang mana secara dramatis Sergio Bosquets mencetak gol kemenangan di masa Injury Time babak kedua, yang membuat Barcelona pulang dengan tiga poin.

Namun, dalam pertandingan itu ada sebuah insiden yang sungguh ironis, ketika para penggawa Barcelona sedang merayakan gol Bosquets di menit ke-94, sebuah botol kecil melayang dari arah tribun penonton suporter tim tuan rumah yang kemudian mengenai kepala kapten Tim, Lionel Messi. Tentu saja insiden itu sangat disayangkan, terlebih lagi kepala La Pulga sampai terluka. Messi yang bertindak sebagai kapten dalam pertandingan tersebut sempat melayangkan protes kepada wasit, tapi dia malah dikartu kuning karena dianggap membuang-buang waktu.

Pihak Valencia sendiri menyesalkan insiden yang menimpa Lionel Messi, mereka berjanji akan menemukan pelaku lemparan tersebut dan disanksi larangan masuk ke Estadio De Mestalla seumur hidup.

“Valencia CF sangat menyesal dan mengutuk insiden dalam pertandingan melawan Barcelona kemarin, yang mana sebuah botol kecil tanpa tutup dilempar dari tribun penonton ke arah pemain lawan, Lionel Messi”

“Kami akan berusaha keras mencari orang yang melakukan hal itu, dan kami akan memberikan sanksi seumur hidup tidak boleh masuk ke Stadion Mestalla. Valencia tidak akan memberikan toleransi terhadap tindakan seperti itu, dan dengan tegas menegakkan semua aturan keamanan yang telah ditetapkan” Papar Pernyataan Resmi Valencia melalui situs mereka.