Memphis Depay Percaya Diri Kenakan Nomor 7 di United

Sejarah Nomor Punggung 7 di Manchester United justur menjadi insipirasi bagi Depay untuk membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah Setan Merah nantinya.
memphis depay
Memphis Depay, meski masih berusia 21 tahun, winger Internasional Belanda yang baru didatangkan United dari PSV Eindhoven tersebut sudah diberikan kesempatan untuk mengenakan nomor punggung keramat dalam sejarah klub yang tak lain adalah nomor punggung 7. Sebenarnya, Nomor tersebut dikenakan oleh Angel Di Maria musim kemarin, sayangnya yang bersangkutan telah pergi ke Paris Saint-Germain. Kini, nomor ‘keramat’ tersebut sudah ada pemiliknya, Memphis Depay.

Dahulu, banyak pemain hebat yang mengenakan nomor tersebut di MU, seperti George Best, Bryan Robson, Cantona, Beckham dan Cristiano Ronaldo, tapi banyak juga yang justru gagal saat ditunjuk untuk mengenakan Nomor itu, seperti Di Maria, Valencia dan masih banyak lagi. Lantas, apakah Depay terbebani oleh nomor punggung barunya itu?

“Saya tahu sejarah nomor ini di klub, dan saya sangat menghargainya, tapi saya ingin menjadi diri sendiri. Saya ingin membuktikan diri bahwa saya bisa mengenakannya dengan penuh rasa bangga. Musim kemarin saya bermain dengan nomor yang sama bersama PSV dan saya berhasil mencetak banyak gol. Jadi saya merasa percaya diri dengan nomor tersebut, dan saya ingin mengulang keberhasilan di PSV bersama Manchester United”

”Saya ingin membawa kreativitas dan banyak gol bagi tim, namun tentu saja saya juga ingin bermain dengan baik di lini tengah. Saya tak boleh terlalu sering kehilangan bola” Ujar Depay kepada The Daily Mail.