Mehdi Benatia Buka Peluang Gabung Real Madrid atau Juventus

Namun, bek asal Maroko itu akan berusaha terlebih dulu mendapatkan jatah bermain lebih banyak di Bayern Munich, jika gagal maka tak ada pilihan lain selain pindah klub.
mehdi benatia
Dua Raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus diyakini berminat untuk mendapatkan servis bek Internasional Maroko, Mehdi Benatia dari Bayern Munich. Mendengar kabar tersebut, sang pemain merasa tersanjung, dan sama sekali tak menutup pintu bagi keduanya untuk kesepakatan transfer yang masih mungkin terjadi. Hal ini diungkapkan Benatia terkait dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di musim pertama sebagai pemain Bayern Munich.

Seperti diketahui, Musim lalu, Benatia Cuma tampil sebanyak 24 kali di semua ajang, meski demikian sang pemain bertekad untuk mendapat jatah bermain lebih banyak lagi musim depan, andai keadaan tak kunjung berubah, maka dia akan memilih untuk pergi.

“Ketertarikan Real Madrid dan Juventus membuat pemain manapun merasa tersanjung karena mereka adalah dua klub yang besar. Akan tetapi, saya sudah berada di klub besar saat ini, dimana saya telah terikat kontrak berdurasi empat tahun. Target utama saya adalah memenangkan Liga Champions Eropa, namun yang paling penting adalah saya harus mendapat kesempatan bermain sebanyak 35 hingga 40 pertandingna musim depan”

“Jika saya sadar bahwa saya tak akan mendapatkan kesempatan tersebut, maka saya akan mulai mencari klub baru. Dalam dunia sepakbola, seperti yang kalian tahu, apapun bisa terjadi” Ujar Benatia seperti dilansir Tuttosport.