M’Baye Niang Inginkan Trofi Ballon d’Or di Masa Depan

Menjadi seorang pesepakbola terbaik dunia dengan menyabet gelar FIFA Ballon d’Or memang merupakan impian setiap pemain sepakbola professional di seluruh dunia, tak terkecuali M’Baye Niang. Winger 20 tahun asal Prancis berusia 20 tahun itu ternyata memiliki tekad untuk memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Dunia, FIFA Ballon d’Or di masa mendatang. Dia tidak perduli dengan fakta bahwa dirinya gagal mendapatkan tempat di skuat utama AC Milan hingga klub berjuluk Rossoneri itu memutuskan untuk meminjamkannya ke Genoa.
m'baye niang
M’Baye niang mengaku akan berjuang sekeras mungkin untuk bisa memenangkan penghargaan Prestisius tersebut, tapi jika pada akhirnya dia gagal, dia tak akan menyalahkan siapapun, karena setidaknya telah mencoba untuk tujuannya tersebut.

“Di AC Milan saya memang tidak beruntung, tapi saya tak merasa terganggu akan hal tersebut. Saya akan berusaha dan bekerja keras untuk menjadi juara, mimpi saya adalah memenangkan Penghargaan Ballon d’Or. Saya akan berusaha melakukan semuanya untuk meraih sukses, dan andai nanti berhenti di tengah jalan, setidaknya saya sudah mencobanya” Demikian Ujar Niang kepada La Gazzetta Dello Sports.

Mbaye Niang bergabung dengan AC Milan pada tahun 2012 lalu, sejak direkrut dari Caen, winger ini tak kunjung mempertontonkan performa gemilang, sampai akhirnya Rossoneri meminjamkannya ke Montpellier pada musim 2013/14, kemudian ke Genoa sejak tahun 2014 lalu. Sejauh ini, Niang sudah mencatatkan tiga gol untuk Genoa.