Mauro Icardi Masih Ragu Akan Masa Depannya di Inter Milan

Penyerang 22 tahun asal Argentina itu berharap bisa mengikuti jejak seniornya yang telah berhasil menjadi legenda bagi Internazionale, Javier Zanetti.
mauro icardi
Seperti diketahui, nama Icardi memang terus mencuat ke permukaan seiring penampilan gemilangya bersama dengan Inter Milan sejak awal musim. Walaupun raksasa Serie A Italia tersebut sedang terpuruk dan tengah berjuang memperebutkan tiket ke turnamen Eropa musim depan, Icardi tetap konsisten mencetak gol. Hasilnya, sejumlah klub papan atas Eropa macam Chelsea pun disebut-sebut getol mengejar tanda tangan Penyerang asal Argentina itu.

Icardi sendiri sebenarnya sedang dalam proses negosiasi kontrak anyar bersama Nerazzuri, tapi ternyata sang pemain masih ragu akan masa depannya, apakah bertahan di san Siro atau berpaling ke klub lain, menyusul minat sejumlah raksasa Eropa yang datang dengan tawarang menggiurkan.

“Sungguh, ini adalah sebuah momen yang sulit bagi saya, namun, hari ini bukan hanya hari untuk membahas tentang perpanjangan kontrak. Orang-orang di San Siro mencintai saya, dan saya sangat menghargai mereka. Saya berupaya untuk membuat mereka merasa senang di setiap pertandingan yang saya lakoni”

“Saya masih muda, saya baru berusia 22 tahun, dan saya berharap bisa memiliki karir seperti Javier Zanetti di klub ini. Walaupun saya bisa mencetak 200 gol di Serie A Italia untuk Inter, saya mungkin akan pensiun lebih awal dari yang dia lakukan” Ujar Icardi kepada reporter setempat.