Masa Depan Martin Odegaard Di Real Madrid Kian Suram

Martin Odegaard, wonderkid 16 tahun asal Norwegia ini sepertinya benar-benar sedang mengalami pekan yang berat di tim castilla Real madrid. Hal itu terlihat dari rating yang diberikan oleh salah satu harian Spanyol, AS. Bagkan, Odegaard sama sekali tidak mendapatkan rating atas penampilannya bersama tim Castilla besutan Zinedine Zidane.
martin odegaard
Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir ini Odegaard jarang diturunkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane, pada laga terakhir dia sempat mendapatkan kesempatan bermain namun ditarik keluar pada menit ke-65, yang mana tim saat itu dalam keadaan tertinggal. Keputusan Zidane untuk menarik keluar Odegaard sepertinya memang tepat, karena tak lama setelah sang Wonderkid yang ditebus Madrid seharga 2,3 Juta Poundsterling itu ditarik keluar, Tim Castilla langsung mencetak gol balasan yang membuat kedudukan menjadi imbang.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Spanyol , Odegaard sendiri sempat mendapat cemoohan dari para fans Real Madrid Castilla yang hadir dalam pertandingan tersebut. Dan jelas, fakta ini membuat masa depannya di Tim Castilla kian tak jelas.

Sebelum ini sempat terdengar kabar bahwa Odegaard bakal dilepas klub ke salah satu tim raksasa Liga Primer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di Tim Senior, adalah Gareth Bale yang sedang mengalami situasi kurang lebih sama dengan Odegaard. Bahkan masa depan Winger Internasional Wales itu kian menjadi pertanyaan media-media Eropa meski Presiden Klub Florentino Perez telah menegaskan tak akan menjual sang pemain termahal dunia itu.