Mario Gotze Disarankan Buktikan Diri Di Bayern Munich

Saran tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Jerman, Stefan Effenberg, yang mana menurutnya Gotze harus mampu tampil luar biasa layaknya saat masih di Borussia Dortmund.
mario gotze
Situasi yang dialami Mario Gotze di Bayern Munich memang sedang tidak kondusif. Bagaimana tidak? Sejak mendarat dari Borussia Dortmund pada tahun 2013 lalu, winger 23 tahun tersebut tak kunjung mendapatkan jatah bermain yang pas sebagai Starter, alhasil belakangan ini ada isu yang menyebutkan bahwa Gotze tengah menjadi buruan sejumlah klub raksasa Eropa termasuk diantaranya Juventus.

Sang pemain sendiri sempat mengakui bahwa situasi yang dia alami di Bayern memang tak kondusif, namun sejumlah pihak justru memberinya saran untuk buktikan diri di hadapan pelatih Pep Guardiola. Saran tersebut juga datang dari salah seorang legenda Jerman, Stefan Effenberg. Menurutnya, Gotze adalah pemain yang hebat saat masih di Borussia Dortmund, tapi di Bayern dia sulit bersaing dengan para pemain bintang.

”dia adalah seorang pemain muda yang luar biasa, yang membutuhkan kepercayaan dari pelatih, itulah alasan kenapa dia menunjukkan penampilan kelas dunia ketika ditangani oleh Jugrgen Klopp di BVB. Bedanya, di Munich ada sekitar 30 pemain kelas dunia, dan hal itu mungkin membuatnya merasa tidak nyaman. Dia harus bekerja maksimal, jika dia tidak salah ada di sini. Dia harus berusaha merebut tempat dan menunjukkan kualitasnya saat masih di Dortmund” Ungkap sang Legenda kepada Sport1.